#LawanCOVID19 #AmanDiRumah #BersatuLawanCovid19

5 Kebiasaan Simpel Efektif Tangkal Virus Corona

5 Kebiasaan Simpel Efektif Tangkal Virus Corona

Virus Corona yang kita hadapi saat ini adalah virus yang sangat menghawatirkan. Sekitar 88 negara di dunia sedang melawan virus yang asalnya berasal dari Wuhan, Cina ini. Bukan hanya melemahkan sistem kekebalan tubuh saja, tetapi virus ini juga bisa memakan korban jiwa.

Lalu bisakah kita menghalau virus COVID-19 ini? Jawabannya bisa, yaitu dengan menaati social distancing yang sudah dianjurkan oleh pemerintah dan melakukan 6 kebiasaan simpel yang efektif tangkal virus Corona. Seperti yang dilansir dari Detik, mari kita simak bersama!

  1. Dengan berolahraga, kamu bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Walaupun harus diam di rumah aja, kamu bisa melakukannya dengan berlari kecil atau melakukan peregangan ringan di rumah.
rajin olahraga

  1. Jam tidur yang berantakan juga bisa membuat daya tahan tubuh menurun dan insomnia. Mulai dari sekarang, jadwal tujuanmu agar lebih berkualitas minimal 8 jam sehari.
tidur yang cukup

  1. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Mulailah mengkonsumsi berbagai macam vitamin yang baik untuk tubuh demi menjaga sistem imun dalam tubuh mu.
makan tepat waktu & teratur

  1. Minum 8 gelas per hari agar tubuhmu tidak kekurangan cairan.

banyak minum air putih

  1. Inilah yang paling penting. Di rumah aja mungkin membuat semakin stres, dan itu akan membuat sistem kekebalan tubuh melemah. Nikmatilah liburanmu dengan melakukan hal-hal positif.
jangan stress berlebihan



Sumber - https://www.pulsk.com/ Editor : Delarosa

Add your comment